Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boyamin MAKI Tak Pernah Sebut Ahmad Ali Terlibat Korupsi di Kementan

Kamis, 30 Mei 2024 – 23:11 WIB
Boyamin MAKI Tak Pernah Sebut Ahmad Ali Terlibat Korupsi di Kementan - JPNN.COM
Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengajak seluruh elemen bangsa bersatu menghadapi serangan balik koruptor dengan memberantas korupsi dan makelar kasus. Foto: Antara/IC Senjaya

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman mengaku tidak memiliki data terkait dugaan keterlibatan Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali dalam kasus dugaan korupsi pengadaan imunisasi sapi di Kementerian Pertanian.

Dengan demikian, Boyamin mengklarifikasi terkait berita yang menyebut bahwa adanya dugaan keterlibatan Ahmad Ali dalam pusaran kasus korupsi di Kementerian Pertanian saat dijabat oleh Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Maaf, saya belum punya datanya dan belum bisa sebut nama-namanya,” kata Boyamin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (30/5).

Makanya, Boyamin mengaku heran ada berita yang menyebut Ahmad Ali diduga terlibat dalam pusaran kasus korupsi di Kementerian Pertanian.

Sebab, ia menegaskan tidak pernah menyebut nama siapa pun dalam pernyataannya kepada media massa.

“Aku tidak sebut nama-nama dalam advokasi korupsi Kementan. Maaf, aku tidak pernah bikin statement (Ahmad Ali terlibat korupsi di Kementan). Aku enggak punya datanya,” ujarnya. (dil/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Boyamin mengaku heran ada berita yang menyebut Ahmad Ali diduga terlibat dalam pusaran kasus korupsi di Kementerian Pertanian

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close