Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepakat dengan Ahmad Ali, Uni Irma: Sudirman Said Tidak Paham Strategi

Minggu, 31 Desember 2023 – 19:26 WIB
Sepakat dengan Ahmad Ali, Uni Irma: Sudirman Said Tidak Paham Strategi - JPNN.COM
Politikus Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perbedaan pendapat yang tajam antara Co-Kapten Timnas Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) Sudirman Said dan Pelatih Kepala Timnas Amin Ahmad Ali memicu reaksi dari kader Partai NasDem.

Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago menyatakan setuju dengan apa yang disampaikan Waketumnya Ahmad Ali.

Dia menilai membangun kerja sama dengan Tim Ganjar-Mahfud saat ini bukanlah prioritas dan bukan strategi cerdas,

"Karena mereka hanya ingin memanfaatkan AMIN untuk menyerang kubu 02. Dan itu menurut saya adalah tindakan yang kontraproduktif," kata Irma dalam keterangannya, Minggu (31/12).

"Mohon maaf, saya kira Sudirman Said yang tidak paham strategi, Ahmad Ali hanya ingin agar AMIN tidak dimanfaatkan, itu saja!" lanjut perempuan yang akrab disapa Uni Irma itu.

Dia menyebutkan siapa yang tidak tahu selama ini Ahmad Ali yang selalu mendampingi dan mengawal Anies. Bahkan, bukan cuma sekadar mendampingi dan mengawal, tetapi juga berkorban banyak untuk AMIN.

"Jadi, sudah benar, Sudirman Said lebih baik fokus dengan tugasnya saja, jangan ambil peran yang bukan tupoksinya. Dengan demikian inshaallah tidak akan ada friksi dan semua siap memenangkan AMIN," tuturnya.

Uni Irma menegaskan strategi prioritas AMIN saat ini adalah membangun komunikasi dengan relawan dan para tokoh tokoh masyarakat bukan dengan parpol yang justru jadi kompetitor.

Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago menyatakan setuju dengan apa yang disampaikan Waketumnya Ahmad Ali soal jalin kerja sama dengan TPN Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close