Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BP2OPI Minta Toleransi untuk Chris John

Kamis, 25 September 2008 – 12:56 WIB
BP2OPI Minta Toleransi untuk Chris John - JPNN.COM
JAKARTA - Dukungan kepada Chris John terus mengalir. Petinju berjuluk The Dragon (sang naga) tersebut diharapkan tetap berkonsentrasi dalam upaya mempertahankan gelar juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBA. Rencananya, Chris naik ring melawan Heroyuki Enoki dari Jepang pada 24 Oktober mendatang di Korakuen Hall, Tokyo, Jepang.

Untuk itu, Kabid Hukum Badan Pengawas dan Pengendalian Olahraga Profesional Indonesia (BP2OPI) Haryo Yunarto telah meminta agar ada toleransi dari polisi dengan memberikan kelonggaran pemeriksaan terhadap Chris yang saat ini sedang mempersiapkan diri di Australia.

Rencananya, setelah ada surat panggilan, Chris dimintai keterangan pada Jumat besok (26/9). Itu terkait dengan kasus pengaduan promotor RM Soeryo Goeritno kepada dirinya dan pelatih sekaligus manajer Chris, Craig Christian.

Asisten Manajer Chris John Manajemen (CM) Tony Priatna sudah menunjuk Zakaria Ginting sebagai kuasa hukum Chris. Haryo telah memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan kemarin. Dia diperiksa Bripda Marlina sebagai saksi selama dua jam, pukul 11.00-14.00, di Polda Metro Jaya kemarin.

JAKARTA - Dukungan kepada Chris John terus mengalir. Petinju berjuluk The Dragon (sang naga) tersebut diharapkan tetap berkonsentrasi dalam upaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close