Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BPJS Ketenagakerjaan Kembali Gelar Lomba Fotografi, Hadiahnya Fantastis

Kamis, 05 Oktober 2023 – 18:53 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kembali Gelar Lomba Fotografi, Hadiahnya Fantastis - JPNN.COM
BPJS Ketenagakerjaan bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta kembali menyelenggarakan lomba fotografi jurnalistik dengan total hadiah ratusan juta. Foto: dok BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang peringatan ulang tahun ke-46, BPJS Ketenagakerjaan bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta kembali menyelenggarakan lomba fotografi jurnalistik dengan total hadiah mencapai Rp 105 juta.

Ajang itu merupakan yang ke-4 sejak 2019 dan telah menjadi agenda resmi tahunan BPJS Ketenagakerjaan.

Deputi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan Oni Marbun mengatakan melalui lomba ini pihaknya ingin memberikan ruang bagi para jurnalis dan pegiat fotografi untuk turut serta mengedukasi masyarakat terkait risiko-risiko yang dihadapi para pekerja serta pentingnya mereka memiliki perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Selain ini, pihaknya juga membeberkan fakta animo peserta lomba selalu meningkat setiap tahunnya.

“Dalam memberikan edukasi kepada para pekerja tentu kami tidak bisa berjalan sendiri. Para jurnalis dan pegiat foto merupakan salah satu stakeholder yang ingin kami rangkul untuk membantu mengkomunikasikan beragam program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan," kata Oni.

"Oleh karena itu, kami bisa kembali menyelenggarakan lomba ini sebagai bentuk apresiasi dan upaya mempererat hubungan dengan mereka," sambungnya.

Lebih jauh Oni menjelaskan tema lomba tahun ini berkaitan erat dengan kampanye yang tengah digaungkan BPJS Ketenagakerjaan sejak tahun lalu, yakni “Kerja Keras Bebas Cemas".

Adapun tema yang diusung terdiri dari Pekerja Ekosistem Desa, Pekerja Ekosistem Pasar, Pekerja Ekosistem e-Commerce dan UKM Pekerja Rentan

BPJS Ketenagakerjaan bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta kembali menyelenggarakan lomba fotografi jurnalistik dengan total hadiah ratusan juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close