Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Braaaak, TransJakarta Kecelakaan Lagi, Sampai Kayak Begini

Jumat, 03 Desember 2021 – 14:16 WIB
Braaaak, TransJakarta Kecelakaan Lagi, Sampai Kayak Begini - JPNN.COM
Bus TransJakarta mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Ratu Plaza, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (3/12) siang. Foto: ANTARA/Instagram/jktinfo

jpnn.com, JAKARTA - Bus TransJakarta mengalami kecelakaan di depan Ratu Plaza, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat siang.

"Sopirnya kurang konsentrasi dalam mengemudi, alias meleng, sehingga terjadi 'off control'. Separator saja yang rusak," kata Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Eko Setio Budi saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Eko menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut karena sopir kurang berkonsentrasi dalam mengemudi sehingga bus keluar jalur dan menghantam beton separator TransJakarta.

Berdasarkan kronologi, bus TransJakarta dengan NKRB B7277 TGC dengan STNK atas nama PT Mayasari Bhakti melaku dari arah selatan menuju utara di Jalan Jenderal Sudirman.

Sesampainya di depan Gedung Ratu Plaza, sopir berinisial DS diduga kurang berhati-hati sehingga bus oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalur atau separator busway. Kerusakan kendaraan meliputi badan depan bawah ringsek.

Saat ini, personel polisi dari Laka Lantas Polda Metro Jaya masih melakukan penanganan evakuasi terhadap bus. Sementara itu, penumpang sudah berhasil dievakuasi.

Atas kecelakaan ini, sopir tidak dikenakan ancaman pasal pidana karena tidak adanya korban jiwa dalam kejadian itu.

Bus TransJakarta mengalami kecelakaan di depan Ratu Plaza, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close