Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Braakk! Sengaja Tabrak Mobil Debt Collector

Minggu, 04 Desember 2016 – 07:07 WIB
Braakk! Sengaja Tabrak Mobil Debt Collector - JPNN.COM
Mobil Innova milik Abrol Martinus yang rusak parah, setelah menabrak mobil yang ditumpangi debt collector. Foto: IST FOR JAMBI EKSPRES

jpnn.com - MUARABUNGO – Dua mobil terlibat tabrakan di depan RSUD H Hanafie Muarabungo, Bungo, Jambi, pada Jumat (2/12).

Mobil tersebut milik Abrol Martinus yang dibawa adiknya, Asep.

Satunya lagi mobil yang ditumpangi para debt collector. Nah, rupanya, Asep mengaja menabrakkan mobil kakaknya itu ke mobil penagih utang itu.

Menurut penuturan Asep, kejadian bermula saat 8 pria yang merupakan debt collector eksternal Leasing Adira, mencoba menarik paksa mobil Innova hitam BH 1000 LU milik kakaknya yang memang pembayaran kreditnya sudah nunggak.

"Saya bilang nanti kita selesaikan di kantor, tapi tetap ngotot mau narik paksa di tengah jalan dengan cara kekerasan, ingin merampas buka pintu,” ujar Asep, kepada awak media.

Waktu itu, sambungnya, dirinya tengah terburu-buru hendak ke pasar membeli obat untuk kakak perempuannya yang sedang dirawat di RSUD H Hanafie Muarabungo. Si kakaknya itu sedang sakit stroke.

Setelah berdebat, tuturnya, salah satu debt collector berusaha merampas kunci mobil dan membuka pintu mobil yang dikendarainya.

Namun, saat hendak pergi, debt collector lainnya malah mematahkan kaca spion bagian kiri.

MUARABUNGO – Dua mobil terlibat tabrakan di depan RSUD H Hanafie Muarabungo, Bungo, Jambi, pada Jumat (2/12). Mobil tersebut milik Abrol Martinus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close