Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brando Susanto Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani di Jakarta Utara, Begini Harapannya

Minggu, 28 Januari 2024 – 09:19 WIB
Brando Susanto Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani di Jakarta Utara, Begini Harapannya - JPNN.COM
Politikus PDI Perjuangan Brando Susanto saat sambutan pada perayaan perayaan Natal Bersama umat Kristiani yang berlangsung di Jakbistro Food Container, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (27/1/2024). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Brando Susanto menghadiri perayaan ibadah dan perayaan Natal Bersama umat Kristiani yang berlangsung di Jakbistro Food Container, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (27/1/2024).

Perayaan Natal ini mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.”

Ibadah Natal bersama tersebut dipimpin langsung oleh Romo Amandus Rejino Santoso SX, Pendeta Amperiyana Nguru, dan Pendeta David Simatupang.

Brando Susanto dalam sambutannya berhatap sukacita Natal dapat memberi kekuatan dan meneguhkan cinta kasih serta solidaritas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dia juga mengucapkan terima kasih yang berlimpah kepada seluruh umat Kristiani Jakarta Utara, para pengisi acara, pastor dan pendeta, serta gereja-gereja yang menyumbangkan Paduan Suara.

Lebih lanjut, Brando berharap di tahun yang baru ini perlu memiliki semangat yang baru, semangat dalam merawat kasih Tuhan dalam keluarga dan sesama.

“Di sisi lain dalam Pemilu 2024, perlu menegaskan kembali sikap dan ketaatan kita terhadap etika dan moral sebagai umat Kristiani dalam menggunakan hak pilih untuk memilih pemimpin ke depan,” ujar Brando yang juga calon DPRD Provinsi DKI Jakarta nomor urut 2 dari Daerah Pemilihan III DKI Jakarta meliputi Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan.

Dia meyakini mayoritas Umat Kristiani masih menaruh harapan besar terhadap sosok pemimpin yang mengedepankan etika dan moral dalam panggilan politik menjadi pemimpin bangsa.

Politikus PDI Perjuangan Brando Susanto menghadiri perayaan ibadah dan perayaan Natal Bersama umat Kristiani yang berlangsung di Sunter, jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close