Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brando Susanto: Komunitas Bajaj Jakarta Utara Siap Menangkan Ganjar

Senin, 25 September 2023 – 05:50 WIB
Brando Susanto: Komunitas Bajaj Jakarta Utara Siap Menangkan Ganjar - JPNN.COM
Komunitas Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara mendeklrasikan dukungan kepada bacapres dari PDIP Ganjar Praowo di dekat Stadion JIS Sunter Agung Jakarta Utara, Sabtu (23/9/2023). Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan dari komunitas masyarakat untuk kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari komunitas di DKI Jakarta, yakni komunitas Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara, yang digelar di dekat Stadion JIS Sunter Agung Jakarta Utara, Sabtu (23/9/2023).

Brando Susanto, Politikus Muda PDI Perjuangan juga diundang untuk hadir dalam acara silaturahmi dan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Menurut Brando, bajaj merupakan mode transportasi khas Jakarta yang menjadi magnet tersendiri di ibu kota.

“Maskot Ibu Kota Jakarta adalah Monas, Ondel-Ondel dan salah satunya Bajaj. Saya berkesempatan hadir dalam acara silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan rekan komunitas Bajaj untuk Pak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024,” kata Brando.

Brando berharap solidaritas dari komunitas Bajaj makin memperkuat Ganjar pada pemilu 2024 nanti.

“Semoga dengan bertambahnya dukungan dan hari ini bersama komunitas bajaj bisa menjadikan pemimpin yang hebat berasal dari rakyat biasa seperti Pak Ganjar untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi,” ujar Brando.

Pada kesempatan yang sama, salah satu Koordinator Komunitas Bajaj, Taripin mengungkapkan kegiatan ini merupakan bukti nyata sosok Ganjar Pranowo telah melekat di hati masyarakat.

Komunitas Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara mendeklrasikan dukungan kepada bacapres dari PDIP Ganjar Praowo pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close