Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duo Brasil di City Bakal Absen, Kesempatan Besar Buat West Ham?

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 12:08 WIB
Duo Brasil di City Bakal Absen, Kesempatan Besar Buat West Ham? - JPNN.COM
Gelandang serbabisa Manchester City Fernandinho (kiri) cedera pada pertandingan Grup C Liga Champions melawan Porto di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (21/10/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Paul Ellis)

jpnn.com, INGGRIS - Duo pemain Brasil di Manchester City, Fernandinho dan Gabriel Jesus, dipastikan masih absen saat tim tersebut melawat ke markas West Ham United untuk laga pekan keenam Liga Inggris, Sabtu malam nanti.

Fernandinho mengalami cedera saat baru merumput sembilan menit hingga kemudian ditarik keluar, pada laga pembuka Grup C Liga Champions melawan Porto tengah pekan lalu.

Manajer Pep Guardiola awalnya mengira Fernandinho akan absen hingga enam pekan, tetapi hasil tes medis terkini membuka kemungkinan gelandang serba bisa Brasil itu bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan.

"Hasilnya lebih optimistis jadi semoga saja lebih singkat dari sebulan," kata Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, Jumat malam WIB.

Guardiola mengatakan Gabriel Jesus yang menepi sejak 22 September 2020 kondisinya sudah membaik, tetapi penyerang Brasil itu belum terlibat dalam sesi latihan.

"Ia membaik, tetapi cederanya berat. Ia masih belum berlatih bersama kami. Saya tahu ketika ikut latihan, dia siap main," katanya.

"Dia pemain yang bisa kembali ke performa terbaiknya. Saya tidak tahu berapa lama, mungkin satu atau dua pekan," ujar Guardiola menambahkan.

Selain Fernandinho dan Gabriel Jesus, City sudah dipastikan tak diperkuat Benjamin Mendy yang memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan sejak hijrah ke Etihad pada 2017 silam.

Duo pemain Brasil di Manchester City bakal absen saat tim tersebut melawat ke West Ham United.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close