Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brazil Hat-trick Seri di Kandang Sendiri

Kaka: Akibat Kelelahan Perjalanan dari Venezuela

Jumat, 17 Oktober 2008 – 12:57 WIB
Brazil Hat-trick Seri di Kandang Sendiri - JPNN.COM
RIO DE JANEIRO - Kalah, seri, menang, seri, menang, seri. Begitulah hasil yang dipetik timnas Brazil di enam laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2010. Hasil tersebut menunjukkan bahwa performa jawara Piala Dunia lima kali itu angin-anginan. Parahnya, tiga hasil seri beruntun tersebut ditorehkan skuad Samba di kandang sendiri.

Tim yang kali terakhir berhasil menahan seri Selecao (julukan timnas Brazil) di hadapan 70 ribu pendukungnya adalah Kolombia. Bertanding di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, kemarin (16/10), Brazil ditahan imbang 0-0 oleh Kolombia. Hasil serupa diraih Brazil ketika menjamu Agentina dan Bolivia di dua laga kandang sebelumnya.

Padahal, Brazil turun dengan kekuatan yang sama ketika mereka menang 4-0 atas tuan rumah Venezuela tiga hari sebelumnya. Sejak peluit kick-off ditiup wasit Ruben Chelman asal Cile, Brazil langsung tampil menyerang.

Peluang pertama Selecao diperoleh Robinho pada menit ke-22. Sayang, setelah meliuk-liuk membawa bola dan melawati defender lawan, tendangan pemain depan Manchester City itu masih mampu digagalkan kiper Kolombia, Agustin Julio.

RIO DE JANEIRO - Kalah, seri, menang, seri, menang, seri. Begitulah hasil yang dipetik timnas Brazil di enam laga terakhir babak kualifikasi Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA