Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Bantu Pelaku Usaha Go Digital Lewat Shop Master Class

Minggu, 10 Oktober 2021 – 10:46 WIB
BRI Bantu Pelaku Usaha Go Digital Lewat Shop Master Class - JPNN.COM
Diskusi panel pentingnya transpormasi digital bagi bisnis. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) membantu ribuan mitra merchant binaan untuk bertransformasi menuju digital melalui program BRI Shop Master Class.

Direktur Konsumer BRI Handayani menyampaikan BRI berkomitmen mendukung program pemerintah untuk mengembangkan kompetensi SDM digital.

“BRI berperan membantu merchant binaan manfaatkan transaksi secara digital melalui program BRI Shop Master Class,” kata Handayani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (10/10).

BRI Shop Master Class yang berkolaborasi dengan Facebook dan Halosis tersebut telah berhasil mengedukasi dan meningkatkan penetrasi para pelaku usaha atau merchant yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI.

Rangkaian acara BRI Shop Master Class yang sudah dimulai dengan kick-off pada 22 September lalu disambut antusias oleh merchant binaan BRI terbukti dengan jumlah peserta yang melebihi dari target 450 persen atau dihadiri lebih dari 2.800 peserta.

Acara BRI Shop Master Class memberikan banyak manfaat bagi merchant yang ikut serta karena pelaku usaha tidak hanya mendapatkan materi edukasi, namun juga mendapatkan fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring.

Fokus utama kegiatan ini untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melaui pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Apps (Facebook, Instagram, dan WhatsApp). (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BRI berkomitmen membantu pelaku usaha atau merchant binaan go digital melalui program BRI Shop Master Class

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close