Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Bergerak Cepat, Korban Banjir Ciledug Terima Bantuan

Minggu, 17 Juli 2022 – 10:43 WIB
BRI Bergerak Cepat, Korban Banjir Ciledug Terima Bantuan - JPNN.COM
BRI bergerak cepat memberikan bantuan tanggap bencana banjir kepada warga di Ciledug, Kota Tangerang sejak Jumat malam (15/7). Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI bergerak cepat memberikan bantuan tanggap bencana banjir kepada warga di Ciledug, Kota Tangerang sejak Jumat malam (15/7).

Bencana banjir tersebut membuat banyak rumah warga tergenang air, dan sejumlah warga mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan penyalurkan sejumlah bantuan ke warga masyarakat yang terdampak bencana terus dilakukan sesuai dengan kebutuhan warga, hingga Sabtu (16/7).

Menurutnya, setidaknya telah diberikan 600 paket makanan siap saji bagi masyarakat terdampak yang tersebar di wilayah Ciledug Indah dan Tajur.

“Insan BRI (pekerja BRI) bahu membahu turun langsung untuk menyalurkan bantuan dan melalui unit kerja terdekat, kami pastikan bantuan dapat tersalurkan sesuai kebutuhan masyarakat terdampak bencana” ungkap Aestika dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu (17/7).

Selain melanda wilayah Ciledug, Tangerang, banjir juga melanda beberapa wilayah di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

BRI dan Insan Brilian juga bergerak cepat memberikan bantuan berupa 1.000 paket makanan siap saji, sembako, air mineral, perlengkapan mandi, obat-obatan, peralatan kebersihan dan popok bayi.

Melalui Unit Kerja BRI terdekat dengan wilayah bencana, BRI menyalurkan bantuan bagi warga terdampak khususnya warga di wilayah Kecamatan Banyuresmi dan Kecamatan Garut Kota.

BRI bergerak cepat memberikan bantuan tanggap bencana banjir kepada warga di Ciledug, Kota Tangerang sejak Jumat malam (15/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close