Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Bidik Potensi Bisnis Asia Timur lewat Pembukaan Outlet di Taiwan

Rabu, 01 Desember 2021 – 21:19 WIB
BRI Bidik Potensi Bisnis Asia Timur lewat Pembukaan Outlet di Taiwan - JPNN.COM
SEVP Treasury & Global Services BRI Achmad Royadi mengatakan perseroan menambah outlet luar negeri, yakni kantor cabang di Taipei, Taiwan. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis.

SEVP Treasury & Global Services BRI Achmad Royadi mengatakan kali ini perseroan menambah outlet luar negeri, yakni kantor cabang di Taipei, Taiwan.

Kantor Cabang Luar Negeri ke-enam yang dimiliki BRI ini terletak di No. 166, Sec. 3, Nanjing East Road, Zhongshan District, Taipei City, Taiwan.

Operasional BRI Taipei Branch (BRITW) ini sudah dimulai pada Selasa, 30 November 2021.

BRI Taipei Branch telah mengantongi izin operasional sebagai Full Retail Foreign Bank Branch Office License oleh otoritas Taiwan.

Menurut dia, izin tersebut membuat BRI Taipei Branch dapat memberikan pelayanan simpanan, pinjaman, remitansi, trade finance, dan treasury kepada nasabah di Taiwan.

"Kehadiran BRI Taipei Branch ini diharapkan bisa memaksimalkan pangsa pasar di Asia Timur," ujar Royadi seperti dikutip dari keterangan resmi BRI di Jakarta, (1/12).

Ekonomi Taiwan bertumpu pada produk-produk Hi-tech, semikonduktor, hingga komputer dengan total Produk Domestik Bruto (PDB) menyentuh USD 668,5 miliar pada 2020.

SEVP Treasury & Global Services BRI Achmad Royadi mengatakan perseroan menambah outlet luar negeri, yakni kantor cabang di Taipei, Taiwan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close