Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Danareksa Sekuritas Ajak Pegawai Berkontribusi Tingkatkan Industri Pariwisata di Bandung

Selasa, 30 Juli 2024 – 16:54 WIB
BRI Danareksa Sekuritas Ajak Pegawai Berkontribusi Tingkatkan Industri Pariwisata di Bandung - JPNN.COM
BRI Danareksa Sekuritas mengajak pegawai berkontribusi tingkatkan industri pariwisata dan pelestarian lingkungan di Bandung. Foto: supplied

jpnn.com, BANDUNG - BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) mengajak ratusan pegawai perusahaan dari se-Indonesia untuk mendukung peningkatan industri pariwisata dan pelestarian lingkungan di Bandung melalui rangkaian kegiatan BRIDS Improvement Forum.

Acara ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan ke-32.

Pada kegiatan tersebut, BRIDS menyelenggarakan kegiatan team building yang diikuti oleh seluruh pegawai BRIDS se-Indonesia dengan bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, kolaborasi dan kerja sama tim antar-pegawai dan dengan manajemen perusahaan.

Perusahaan juga melibatkan Pegawai dalam rangkaian kegiatan untuk mendukung peningkatan industri pariwisata di Bandung mulai dari menggunakan transportasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung WHOOSH dan penyedia bus lokal sebagai pilihan transportasi, Hotel Grand Mercure Setiabudi sebagai tempat bermalam, partisipasi pada kegiatan outbond dan offroad di daerah wisata Orchid Foresalst Cikole, menikmati santapan khas Sunda di restoran Asep Stroberi dan Sindang Reret, serta membeli oleh-oleh khas Bandung di Bandung Kunafe Pasteur.

Untuk mendukung pelestarian lingkungan, BRIDS juga berkolaborasi bersama kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi perkumpulan Panggelar Ngertakeun Bumi Lamba (PNBL) melalui program pengembangan Ekosistem Hutan Samida yang berlokasi di kawasan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

BRIDS berkontribusi mulai dari pemberian berbagai jenis bibit pohon, pembuatan green house, termasuk dengan sistem pengairan hutan yang dibutuhkan oleh ekosistem tersebut.

Hutan Samida ini ke depannya diharapkan dapat menjadi ekosistem yang memberikan dampak baik kepada pelestarian lingkungan, salah satunya sebagai upaya mencegah bencana alam seperti banjir lumpur yang terjadi di Bandung, serta berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.

Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo menyampaikan bahwa rangkaian ini diinisiasi sebagai bentuk dukungan dan kontribusi Perusahaan kepada penggiat industri Pariwisata dan kelompok masyarakat di Bandung.

Merayakan HUT ke-32, BRI Danareksa Sekuritas mengajak pegawai perusahaan mendukung peningkatan industri pariwisata dan pelestarian lingkungan di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA