Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Group Tebar Puluhan Ribu Sembako hingga Mudik Gratis Tahun Ini

Sabtu, 08 April 2023 – 16:48 WIB
BRI Group Tebar Puluhan Ribu Sembako hingga Mudik Gratis Tahun Ini - JPNN.COM
BRI Group menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial serta pemberdayaan masyarakat dalam memaknai bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI Group menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial serta pemberdayaan masyarakat dalam memaknai bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa BRI Group senantiasa menjalankan tanggung jawab sosial untuk memperkuat peran BRI sebagai salah satu pilar ekonomi nasional.

“Diharapkan inisiatif-inisiatif tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat”, ungkap Catur dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (8/4).

Adapun berbagai kegiatan tersebut diantaranya adalah berbagi puluhan ribu paket sembako melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, Pasar Ramadan, hingga mudik gratis dengan berkolaborasi melalui “Mudik Bersama BUMN”.

Puluhan ribu sembako ditebar melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, BRI Group juga menyalurkan santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya.

Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dengan melibatkan pekerja BRI Group.

BRI Group menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial serta pemberdayaan masyarakat dalam memaknai bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close