Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Life Raih 2 Penghargaan dan Gelar Aktivitas Berbagi

Jumat, 27 Agustus 2021 – 18:03 WIB
BRI Life Raih 2 Penghargaan dan Gelar Aktivitas Berbagi - JPNN.COM
PT Asuransi BRI Life kembali terpilih menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa yang memperoleh penghargaan sebagai Most Innovative Insurance Companies Awards 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi BRI Life kembali terpilih menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa yang memperoleh penghargaan sebagai Most Innovative Insurance Companies Awards 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh media digital The Iconomics bersamaan saat pelaksanaan webinar bertajuk Insurance Industry Mid Year Outlook & Virtual Awarding pada 5 Agustus 2021 lalu dan merupakan penghargaan yang kedua kalinya diterima, setelah tahun lalu BRI Life juga mendapatkan penghargaan dengan kategori yang sama.

Selain itu, BRI Life juga menerima dua penghargaan sekaligus dari Majalah Infobank, dengan predikat Excellent untuk kategori perusahaan dengan aset di atas 5 triliun.

Kemudian penghargaan Platinum Award, karena selama sepuluh tahun berturut-turut memperoleh penghargaan dengan predikat Excellent.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan webinar yang digelar virtual oleh Infobank dengan tajuk 'Managing the Unexpected; Lessons the Insurance Industry Learned Form Default Cases and Sustained Performance During the pandemic Covid 19', pada 6 Agustus 2021 lalu.

“Penghargaan ini juga menjadi tantangan bagi BRI Life, untuk terus berinovasi dan memberikan makna bagi Indonesia khususnya di Industri asuransi jiwa,” ujar Direktur Keuangan BRI Life Khairi Setiawan.

Khairi juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan kepada Asuransi BRI Life dan kepada semua pihak, yang memungkinkan BRI Life menerima penghargaan tersebut.

“BRI Life akan terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi perusahaan asuransi jiwa yang lebih baik lagi dimasa mendatang,” imbuhnya.

Penghargaan ini juga menjadi tantangan bagi BRI Life, untuk terus berinovasi dan memberikan makna bagi Indonesia, khususnya di Industri asuransi jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close