Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI-MI Kenalkan Kalkulator Investasi dengan Fitur User Friendly

Rabu, 03 Juli 2024 – 18:12 WIB
BRI-MI Kenalkan Kalkulator Investasi dengan Fitur User Friendly - JPNN.COM
BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) merayakan HUT ke 32 baru-baru ini. Perayaan ini diisi dengan acara Fun Walk di Car Free Day (CFD) Jakarta pada hari Minggu, 30 Juni 2024. Foto: dok BRI MI

jpnn.com, JAKARTA - BRI-MI baru-baru ini meluncurkan platform website terbaru, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan akses informasi seputar BRI-MI dan informasi korporasi bagi masyarakat.

“Peluncuran ini merupakan salah satu langkah strategis BRI-MI untuk mengembangkan digitalisasi dan memberikan kemudahan akses bagi para investor. Dengan platform website terbaru ini, BRI-MI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien, serta informasi yang lebih transparan kepada para investor,” ujar Direktur Utama BRI-MI, Tina Meilina.

Website terbaru BRI-MI dirancang dengan tampilan yang user-friendly dan fitur-fitur yang memudahkan investor dalam mengakses berbagai informasi terkait investasi dan produk reksa dana, termasuk di antaranya fitur Kalkulator investasi.

“Kalkulator investasi merupakan fitur baru BRI-MI yang memiliki tujuan untuk mempermudah investor untuk mencapai pertumbuhan finansial dan keamanan keuangan jangka panjang dengan membuat simulasi pertumbuhan aset, potensi keuntungan, dan membuat keputusan keuangan yang lebih tepat ke depan” tutur Tina.

Dengan diluncurkannya platform website terbaru ini, BRI-MI optimistis bisa terus meningkatkan kepuasan investor dan memperkuat posisinya sebagai salah satu manajer investasi terkemuka di Indonesia.

HUT ke 32 BRI MI, Meriah dengan Fun Walk di CFD

BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) merayakan HUT ke 32 baru-baru ini. Perayaan ini diisi dengan acara Fun Walk di Car Free Day (CFD) Jakarta pada hari Minggu, 30 Juni 2024.

Acara dengan tema #WujudkanMasaDepan ini dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari seluruh insan BRI-MI beserta keluarga.

Website terbaru BRI-MI dirancang dengan tampilan yang user-friendly dan fitur-fitur yang memudahkan investor mengakses berbagai informasi terkait investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close