Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Peduli Grow & Green Tanam 2.500 Bibit Pohon di Samosir

Selasa, 31 Oktober 2023 – 20:16 WIB
BRI Peduli Grow & Green Tanam 2.500 Bibit Pohon di Samosir - JPNN.COM
BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli yang secara konsisten terus mendukung dan merealisasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG). Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Pelestarian alam menjadi salah satu kunci untuk menjaga keseimbangan ekosistem dan keberlanjutan kehidupan.

Di sisi lain, menjaga lingkungan juga dapat memberikan nilai ekonomi secara jangka panjang dan menjadi warisan generasi penerus bangsa.

BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) "BRI Peduli" yang secara konsisten terus mendukung dan merealisasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG). 

Melalui BRI Peduli Grow & Green, perseroan terus melaksanakan kegiatan penanaman dan pelestarian alam dengan menggandeng berbagai pihak termasuk kelompok tani setempat.

Setelah sukses tanam 10.000 bibit Mangrove di di Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, penanaman 2.500 bibit durian di Berau, Kalimantan Timur dan penanaman 500 tanaman Mangrove di Kelurahan Pulau Tidung, Kab. Kepulauan Seribu, program BRI Grow & Green hadir di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara melalui penanaman 2.500 bibit pohon yang terdiri dari bibit kopi, pinus dan aren.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi menjelaskan BRI secara konsisten terus mendukung pelestarian lingkungan dan mendukung upaya Pemerintah untuk bebas emisi karbon pada 2060. 

Kegiatan penanaman 2.500 bibit pohon di Kabupaten Samosir merupakan salah satu bentuk upaya nyata BRI dalam mendukung pelestarian alam Danau Toba.

Hendy berharap agar kegiatan penanaman Mangrove yang telah dilakukan di Kabupaten Samosir memberikan manfaat bagi keberlanjutan dan kelestarian alam Danau Toba. 

BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli yang secara konsisten terus mendukung dan merealisasikan prinsip ESG

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close