Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Peduli Tebar Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Beberapa Wilayah

Kamis, 16 Maret 2023 – 13:46 WIB
BRI Peduli Tebar Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Beberapa Wilayah - JPNN.COM
CSR BRI Peduli bergerak cepat melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi masyarakat terdampak banjir di beberapa wilayah di Indonesia. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi masyarakat terdampak banjir di beberapa wilayah di Indonesia.

Salah satunya adalah banjir di Tasikmalaya, Jawa Barat yang menyebabkan ratusan rumah di Desa Tanjungsari terendam banjir.

BRI menyalurkan bantuan berupa ratusan paket makanan cepat saji bagi warga terdampak, melalui unit kerjanya.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan bantuan juga disalurkan bagi korban banjir di lima kecamatan di Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat yakni Kec. Timpeh, Kec. Sitiung, Kec. Pulau Punjung, Kec. Padang Laweh dan Kec. Koto Baru.

BRI menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa pemberian ratusan paket sembako bagi masyarakat terdampak.

Bank pelat merah itu juga memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir di Desa Lubuk Sepang, Kec. Pulau Pinang, Kab. Lahat, Sumatra Selatan. Berbagai bantuan yang disalurkan di wilayah ini meliputi ratusan paket makanan cepat saji, sembako hingga peralatan mandi.

Selain itu, ada juga ratusan paket sembako bagi warga Desa Lubuk Ramo, Kec. Kuantan Mudik, Kab. Kuantan Singingi, Riau yang terdampak banjir akibat hujan deras.

"Bantuan-bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat. Kami memastikan masyarakat terdampak mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka”, ungkapnya.

CSR BRI Peduli bergerak cepat melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi masyarakat terdampak banjir di beberapa wilayah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close