Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Sabet 3 Penghargaan di Pertamina Appreciation Night

Selasa, 12 Maret 2024 – 10:23 WIB
BRI Sabet 3 Penghargaan di Pertamina Appreciation Night - JPNN.COM
BRI berhasil menjadi Top Local Bank pada Pertamina Appreciation Night yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil menjadi Top Local Bank pada Pertamina Appreciation Night yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa, 5 Maret 2024 lalu.

Ada pun Pertamina mengundang 22 bank rekanan sebagai nominator untuk 10 kategori pada acara tersebut.

BRI berhasil memborong 3 penghargaan yakni sebagai Bank Trade Finance, Bank Penempatan, dan Bank Pinjaman Jangka Pendek untuk PT Pertamina (Persero) dan grup perusahaan.

Selain itu, BRI juga berhasil menjadi nominator dalam kategori Bank Presepsi, Bank Penyedia Valas, dan Bank Operasi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini.

Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto mengatakan pihaknya merasa terkejut karena BRI sebagai Bank UMKM dapat memberikan layanan perbankan yang melebihi ekspektasi dari Pertamina dan Grup selaku perusahaan Oil and Gas BUMN terbesar di Indonesia.

“Ke depan BRI akan terus berkomitmen untuk memberikan end to end solution bagi transaksi Pertamina dan grup baik dari sisi wholesale transaction maupun retail transaction,” imbuh Agus Noorsanto.

Pertamina menjadi salah satu nasabah BRI yang menggunakan platform QLola yang diluncurkan pada 2022.

Integrated Corporate Solution Platform QLola tercatat mengalami peningkatan volume transaksi cash management nasabah sebesar 33,9 persen year-on-year (yoy) mencapai Rp 6.788 triliun.

BRI berhasil menjadi Top Local Bank pada Pertamina Appreciation Night yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   BRI  Pertamina  BUMN  QLola 
BERITA LAINNYA
X Close