Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI & Telkomsel Berkolaborasi Sediakan Paket Data ‘Spesial UntukMo’ di BRImo

Minggu, 05 November 2023 – 08:33 WIB
BRI & Telkomsel Berkolaborasi Sediakan Paket Data ‘Spesial UntukMo’ di BRImo - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dan Telkomsel menyediakan paket data di app BRImo

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyadari bahwa kuota internet telah menjadi elemen krusial dalam kehidupan sehari-hari.

BRI pun berinisiatif berkolaborasi dengan Telkomsel menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data di BRImo yaitu spesial untukMo.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan layanan ini merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah yang dinamis sesuai dengan preferensi dan pola penggunaan masing-masing.

Melalui fitur ini, terdapat penawaran beragam jenis paket Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

Adapun peluncuran layanan tambahan tersebut sejalan dengan komitmen BRI untuk terus menawarkan layanan digital yang unggul dan adaptif dengan gaya hidup nasabah.

BRI terus mengutamakan pendekatan berbasis pelanggan dengan keunggulan berupa kebebasan nasabah dalam memilih serta menawarkan paket yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan. 

”Kami mengakui bahwa setiap nasabah adalah unik dan kebutuhan data mereka mencerminkan kebiasaan mereka sebagai individu. Ini juga merupakan bentuk kami memahami nasabah untuk memilih paket data yang benar-benar sesuai dengan gaya hidupnya,” ucap Andrijanto.

Fitur ini menjadikan nasabah dapat memilih berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo melalui BRImo.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyadari bahwa kuota internet telah menjadi elemen krusial dalam kehidupan sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close