Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brigadir Maria Gelisah Sebelum Ditemukan Tewas di Rumahnya

Jumat, 27 Juli 2018 – 03:10 WIB
Brigadir Maria Gelisah Sebelum Ditemukan Tewas di Rumahnya - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi langsung turun ke lokasi kejadian ditemukannya seorang polwan bernama Brigadir Maria Magdalena Marpaung di rumahnya, Rabu (26/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat ditangani polisi, rumah korban yang berada di perumahan Taman Cipta Asri Tahap I blok F/70, Tembesi, Sagulung, Batam, Kepri, kejadian dijaga ketat.

Polisi tidak memperkenankan warga ataupun awak media mendekati rumah lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mapolda Kepri untuk ditindak lanjuti.

Informasi lain yang didapat di lapangan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui masih bersama sang suami di rumah mereka. Saat itu keduanya ngobrol berdua di lantai satu. Sementara tiga anak dan seorang pembantu rumah tangga berada di lantai dua.

Baca: Sebelum Ditemukan Tewas, Brigadir Maria Sempat Dicari Polisi

Sekitar pukul 20.00 WIB sang suami diinformasikan keluar dari rumah dan meninggalkan korban sendiri di lantai satu rumah. "Sekitar 22.30 WIB, dia balik ke rumah lihat istrinya sudah meninggal," kata sumber di lokasi kejadian.

Meninggalnya ibu tiga anak ini meninggalkan tanda tanya besar bagi warga sekitar termasuk teman-temanya di kesatuan. Mereka tak menyangka sosok Polwan yang pendiam dan tenang itu bisa berakhir tragis seperti itu.

"Awal dikasih tahu saya tak percaya memang. Saya pikir itu hoaks. Tapi diberitahu kapolsek baru percaya saya. Selasa (25/7) masih ngantor dia nggak nyangka bisa jadi seperti ini," ujar seorang anggota Polsek Batuaji.

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi langsung turun ke lokasi kejadian ditemukannya Brigadir Maria Magdalena Marpaung di rumahnya, Rabu (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close