Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brighton Meringis di Kandang, Mohamed Salah dan Luiz Diaz Antar Liverpool Berpesta

Sabtu, 12 Maret 2022 – 21:38 WIB
Brighton Meringis di Kandang, Mohamed Salah dan Luiz Diaz Antar Liverpool Berpesta - JPNN.COM
Pemain Liverpool Diogo Jota (kiri) saat melakukan selebrasi bersama Mohamed Salah (tengah) dan Jordan Henderson. Foto: Twitter/LFC

jpnn.com, BRIGHTON AND HOVE - Liverpool sukses menagamankan poin penuh saat bertandang ke markas Brighton di Amex Stadium, Sabtu (12/3).

Duel pekan ke-29 Premier League ini dimenangi Liverpool 2-0 berkat gelontoran gol dari Luiz Diaz (19') dan Mohamed Salah (p 61').

Pelatih Liverpool Jurgen Kloop menurunkan Luiz Diaz sebagai starter menggantikan Diogo Jota yang tampil mengecawakan saat melawan Inter Milan.

Keputusan itu terbilang tepat karena Diaz menjadi pembuka keunggulan bagi Liverpool. Memanfaatkan umpan panjang Joel Matip, bintang asal Kolombia itu kemudian berlari mengejar bola.

Diaz lalu menyundulnya dan masuk ke gawang lawan sesaat sebelum kiper Brighton Robert Sanchez menabraknya. Gol! Liverpool unggul 1-0 pada menit 19'.

Setelah gol tersebut, tekanan Liverpool ke lini pertahanan Brighton tidak mengendur. Mohamed Salah sempat mendapat peluang bagus menit 42'.

Sayang, tembakannya dari sisi kiri pertahanan masih bisa diblok Sanchez. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 keunggulan Liverpool.

Memasuki paruh kedua, Liverpool tetap lebih mendominasi permainan. The Reds hampir saja menggandakan keunggulan menit 57'. Sayang, sepakan Salah hanya membentur tiang gawang.

Liverpool sukses menagamankan poin penuh saat bertandang ke markas Brighton di Amex Stadium, Sabtu (12/3). Mohamed Salah dan Luiz Diaz unjuk kebolehan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close