Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRImo & NUSATIC NUSAPET 2024 Berkolaborasi, Banyak Penawaran Menarik!

Jumat, 07 Juni 2024 – 07:20 WIB
BRImo & NUSATIC NUSAPET 2024 Berkolaborasi, Banyak Penawaran Menarik! - JPNN.COM
NUSATIC adalah salah satu kegiatan yang paling diminati para pecinta ikan hias di Indonesia, karena setidaknya, ada 16 ribu ekor ikan. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Hadir sejak 2016, NUSATIC menjadi pameran dan kontes ikan hias serta aquatic plants terbesar di dunia.

NUSATIC adalah salah satu kegiatan yang paling diminati para pecinta ikan hias di Indonesia, karena setidaknya, ada 16 ribu ekor ikan yang dihadirkan di setiap tahunnya.

NUSATIC juga membuka peluang usaha bagi para pelaku ikan hias Nusantara. Tahun ini, NUSATIC kembali hadir dan menghadirkan NUSAPET—menyasar komunitas pecinta hewan peliharaan lainnya (pet).

Event bertajuk NUSATIC NUSAPET 2024 ini akan hadir di Hall 8-10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 7 hingga 9 Juni mendatang.

Tema yang diangkat adalah Harmony in Diversity. NUSATIC NUSAPET dihadirkan dengan harapan bisa mendukung dan mewujudkan program pemerintah Indonesia khususnya Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menjadikan NKRI sebagai industri dan pengekspor ikan hias terbesar di dunia.

Karena itulah, BRI melalui BRImo mengambil andil dengan menjadi Mobile Banking Partner. BRImo berupaya mengedepankan pengalaman transaksi cashless sehingga pengguna bisa mendapat kemudahan.

Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia, Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan partisispasi BRI dalam event ini merupakan upaya pengembangan pasar produk digital banking BRI, BRImo.

Melalui komunias pecinta ikan hias dan hewan peliharaan ini, BRImo dapat digunakan secara luas di berbagai lapisan masyarakat.

NUSATIC adalah salah satu kegiatan yang paling diminati para pecinta ikan hias di Indonesia, karena setidaknya, ada 16 ribu ekor ikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close