Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brimob Tembak 3 Remaja yang Acungkan Celurit

Senin, 17 Oktober 2022 – 13:22 WIB
Brimob Tembak 3 Remaja yang Acungkan Celurit - JPNN.COM
Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan saat menjelaskan kasus penembakan tiga remaja oleh anggota Brimob pada Minggu pagi (16/10/2022). (ANTARA/HO/Polresta Bogor Kota)

jpnn.com, KOTA BOGOR - Anggota Brimob Bharatu ES menembak tiga orang remaja yang mengacungkan celurit di kawasan perumahan Villa Bogor Indah, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Wakil Kepala Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan menjelaskan Bharatu ES berniat memberi peringatan dan mencegah aksi kejahatan.

Dia mengatakan dua dari tiga orang remaja yang mengacungkan celurit itu mendekati anggota Brimob dan mereka juga berusaha kabur.

"Personel Brimob ini menggunakan kendaraan bermotor berboncengan dengan rekannya orang sipil, kemudian melihat tiga orang ini berboncengan tiga orang dengan mengacungkan celurit. Kemudian ada peringatan dari warga sekitar soal tiga orang pelaku ini berputar-putar di seputaran Villa Bogor Indah dan mengingatkan kepada personel Brimob agar hati-hati ada begal," tutur Ferdy Irawan di Kota Bogor, Senin.

Tiga orang remaja yang ditembak itu berinisial EI (15), AF (16), dan AA (15).

Dua orang merupakan siswa sekolah menengah pertama (SMP) dan satu putus sekolah.

Dia menjelaskan kronologi penembakan itu bermula saat Bharatu ES yang baru keluar dari rumah kontrakannya di sekitar perumahan Vila Bogor Indah tidak sengaja berpapasan dengan tiga orang remaja berboncengan dalam satu sepeda motor sambil mengacungkan celurit pada Minggu (16/10) pukul 4.30 WIB.

Tidak lama kemudian, ada warga yang memberitahunya agar waspada karena ada begal di seputaran Danau Vila Bogor Indah.

AKBP Ferdy Irawan menjelaskan anggota Brimob tembak tiga remaja yang acungkan celurit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close