Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bripda DS Tewas Mengenaskan Tertembak Pistol Rekannya

Minggu, 29 Maret 2020 – 13:05 WIB
Bripda DS Tewas Mengenaskan Tertembak Pistol Rekannya - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang personel Sabhara Polrestabes Medan, Sumatera Utara, berinisial Bripda DS, 21, tewas secara mengenaskan, Sabtu (28/3/2020) sore.

Kejadian itu terjadi di salah satu kamar barak Satuan Sabhara Polrestabes Medan, saat Bripda DS sedang bersama teman-temannya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB yang berawa ketika rekannya Bripda KHN, 22, mendatangi bekas kamarnya di Satuan Sabhara Polrestabes Medan.

Bripda KHN yang saat ini bertugas di Polda Sumut itu bertemu rekan-rekannya di kamar itu, tak terkecuali Bripda DS.

Saat itu, Bripda KHN menyempatkan diri tidur-tiduran di kasur dan melepaskan senjata Glock yang dibawanya lalu meletakkannya di sebelah kiri.

Tak disangka DS mengambil senjata itu. Dan, entah bagaimana, senjata itu dalam pegangan itu meletus dan peluru menembus bagian kepala Bripda DS dari kiri ke kanan.

Semua kaget dengan kejadian itu dan dengan sigap membawa Bripda DS ke Rumah Sakit Putri Hijau.

Sayangnya, nyawa Bripda DS tak mampu tertolong dan meninggal dunia. Saat ini, kamar berdarah itu telah dipasangi police line.

Seorang personel Sabhara Polrestabes Medan, Sumatera Utara, berinisial Bripda DS, 21, tewas secara mengenaskan, Sabtu (28/3/2020) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close