Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bripda MRW Sudah Ditahan Propam, Kombes Agus Tegas Bilang Begini

Sabtu, 17 September 2022 – 23:29 WIB
Bripda MRW Sudah Ditahan Propam, Kombes Agus Tegas Bilang Begini - JPNN.COM
Korban tertembak senjata pelontar gas Bripda Arif Gani menjalani perawatan di Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Gorontalo

jpnn.com, GORONTALO - Bripda MRW, pelaku penembakan yang menyebabkan rekannya sesama polisi Bripda Arif Gani mengalami luka di bagian kepala telah diperiksa Propam Polda Gorontalo.

Bripda Arif langsung terkapar di lokasi kejadian setelah terkena tembakan senjata pelontar gas air mata tersebut.

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo, Kombes Agus Widodo di Gorontalo, Sabtu, mengatakan setelah kejadian yang terjadi di asrama SPN itu, Bripda MRW langsung diperiksa.

"Sudah, begitu kejadian langsung kami amankan," ucap Kombes Agus.

Agus mengungkapkan, kejadian yang terjadi pada hari Jumat (16/9) malam itu adalah kelalaian dari Bripda MRW.

"Peristiwa itu benar kelalaian, lukanya di kepala sebelah kiri, robek sudah dijahit dan sekarang lagi observasi di rumah sakit," ujar dia.

Kepala SPN Polda Gorontalo mengaku jika saat ini pihaknya berkonsentrasi untuk pengobatan dan pemulihan Bripda Arif Gani yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Aloei Saboe.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Wahyu Tri Cahyono mengatakan setelah mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, Kapolda langsung memerintahkan Kabid Propam dan Dirreskrimum untuk usut tuntas.

Bripda MRW, pelaku penembakan yang menyebabkan rekannya sesama polisi Bripda Arif Gani mengalami luka di bagian kepala telah diperiksa Propam Polda Gorontalo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close