Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bripka IS Bikin Malu Polri, Kapolda: Tak Ada Ampun, Saya Pastikan Dipecat

Jumat, 22 Oktober 2021 – 22:38 WIB
Bripka IS Bikin Malu Polri, Kapolda: Tak Ada Ampun, Saya Pastikan Dipecat - JPNN.COM
Kapolda Lampung Irjen P Hendro Sugiatno saat memberikan keterangan kepada awak media terkait oknum polisi yang diduga melakukan perampasan mobil, di Malahayati, Lampung, Rabu (20/10). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Oknum polisi berinisial Bripka IS yang diduga terlibat kasus perampasan mobil dipastikan akan mendapat sanksi tegas.

Keterlibatan oknum polisi dalam perampasan mobil dan positif narkoba tersebut membuat Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno geram.

Hendro menyatakan, oknum tersebut akan dipecat dan mendapat hukuman sesuai pidana berlaku.

“Juga saya pastikan, dia akan dipecat!” katanya, Rabu (19/10).

Saat ini, lanjut Hendro, kasus yang melibatkan IS sedang ditangani Polresta Bandarlampung. “Sekarang masih proses penyidikan dan pengembangan oleh petugas,” kata dia.

Hendro pun menjelaskan, dalam perkara curas ini petugasnya telah meringkus dua orang tersangka. Yakni oknum anggota (IS) dan satunya merupakan Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah daerah di Lampung.

“Yang lainnya sedang kami kembangkan. Dan dipastikan akan kami tangkap. Saya imbau yang lain segera menyerahkan diri, kalau enggak tindakan tegas akan saya berlakukan,” tegasnya.

Menurutnya, petugasnya pun kini masih melakukan pengembangan. Dan mendalami keterlibatan pelaku-pelaku lain. “Perannya seperti apa mereka ini. Masih kami kembangkan,” jelasnya.

Oknum polisi berinisial Bripka IS yang diduga terlibat kasus perampasan mobil dipastikan akan mendapat sanksi tegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close