Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BritAma FSTVL: Buka Rekening, Tingkatkan Saldo, Dapat Hadiah Kece  

Jumat, 23 Oktober 2020 – 22:20 WIB
BritAma FSTVL: Buka Rekening, Tingkatkan Saldo, Dapat Hadiah Kece   - JPNN.COM
BritAma FSTVL. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT BRI (Persero) Tbk memanjakan calon dan nasabah existing dengan menggelar program bertajuk BritAma FSTVL. Dalam promo kali ini, BRI sudah menyediakan 496 hadiah untuk para nasabah yang beruntung.

Bagi masyarakat yang belum memiliki rekening BRI, sangat direkomendasikan untuk membukanya. Caranya sangat sederhana.

Anda tidak perlu lagi datang ke kantor cabang BRI. Sebab, BRI sudah menyediakan layanan BRI Digital Saving. Silakan mengakses laman bukarekening.bri.co.id. Anda bisa mengaksesnya menggunakan tablet, smartphone, laptop, maupun personal computer (PC).

Setelah itu Anda tinggal mengisi berbagai data yang diperlukan. Durasinya sangat cepat, yakni sekitar sepuluh menit.

Setelah rekening jadi, Anda akan mendapatkan user untuk bertransaksi di internet banking BRI (BRImo). Anda pun akan diikutkan dalam program BritAma FSTVL 2020 dan berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Nasabah baru yang diikutkan program ialah yang membuka rekening, seperti tabungan BRI BritAma, BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI BritAma Muda, dan Tabungan BRI BritAma Muda Digital.

Nasabah yang baru membuka tabungan BRI BritAma Valas USD, BRI BritAma Prioritas, dan BRI BritAma Private selama periode program juga otomatis diikutsertakan pada undian.

Sementara itu, bagi nasabah existing, Anda bisa terus meningkatkan jumlah saldo di tabungan. Nasabah yang berhak ikut serta dalam program ialah individu yang memiliki beberapa jenis tabungan.

Dalam promo BritAma FSTVL kali ini, BRI sudah menyediakan 496 hadiah untuk para nasabah yang beruntung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close