Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brownie Dessert Viral Kini Hadir dalam Versi Minuman, Rasanya Unik

Selasa, 21 November 2023 – 20:23 WIB
Brownie Dessert Viral Kini Hadir dalam Versi Minuman, Rasanya Unik - JPNN.COM
Brownie Dessert Viral Kini Hadir dalam Versi Minuman, Rasanya Unik. Foto: dok. Djournal Coffee

jpnn.com, JAKARTA - Djournal Coffee, merek kopi artisanal terkemuka besutan Ismaya Group, berkolaborasi dengan Fudgybro, brownie dessert yang tengah viral di media sosial.

Kolaborasi ini menghadirkan dua menu frappe spesial yang terinspirasi dari brownie khas Fudgybro, yakni Valrhona Double Chocolate Frappe dan Red Velvet Cheesecake Frappe.

Sendyjaja, Research & Development Manager Djournal Coffee, mengatakan bahwa kedua menu tersebut tersedia dari 20 November 2023 hingga pertengahan Januari 2024.

Menurut dia, proses pengembangan melibatkan berbagai eksperimen cita rasa hingga akhirnya menciptakan menu kolaborasi yang terbaik.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi para pelanggan setia. Inspirasinya datang dari kelezatan brownie Fudgybro dan keinginan kami untuk menciptakan kombinasi yang baru," ujar Sendyjaja, dalam keterangannya, Selasa (21/11).

Dalam proses pengembangan, Djournal Coffee mulai dari ide kreatif yang kemudian diuji dan disempurnakan melalui serangkaian uji coba rasa.

Mulai dari menu Valrhona Double Chocolate Frappe yang menggunakan 70 persen dark chocolate hingga Red Velvet Cheesecake Frappe dengan cita rasa yang kaya.

Sementara itu, Rayendra Abiyasa selaku owner FudgyBro menyampaikan bahwa kolaborasi tidak hanya menciptakan versi Shakesbro yang lebih baik, tetapi juga minuman frappe cokelat brownie dan red velvet terbaik yang pernah ada.

Djournal Coffee dan Fudgybro berkolaborasi hadirkan brownie viral versi minuman. Rasanya unik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close