Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brunei vs Timnas Indonesia: Cara Unik Suporter Garuda Beri Dukungan, Berharap Masuk TV

Senin, 26 Desember 2022 – 16:50 WIB
Brunei vs Timnas Indonesia: Cara Unik Suporter Garuda Beri Dukungan, Berharap Masuk TV - JPNN.COM
Pendukung Timnas Indonesia dengan penampilan unik dalam laga kontra Brunei di Piala AFF 2022. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Suporter Timnas Indonesia memiliki cara unik dalam mendukung Skuad Garuda melawan Brunei Darussalam pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadium KLFA, Malaysia, Senin (26/12) sore.

Mereka memilih tampil dengan atribut mencolok agar bisa disorot kamera pertandingan.

Mohammad Bahri, suporter Indonesia yang bekerja di kawasan Subang Jaya sengaja datang bersama delapan rekannya menggunakan rambut warna merah dengan sedikit kombinasi putih.

"Biar saya dan yang lain kelihatan seperti pesulap merah, biar masuk ke kamera juga nanti," katanya, saat ditemui di luar KLFA Stadium.

Brunei vs Timnas Indonesia: Cara Unik Suporter Garuda Beri Dukungan, Berharap Masuk TVSuporter Timnas Indonesia yang hadir langsung di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia. Foto: Amjad/JPNN.com

Sementara itu, Dwi yang bekerja di Bukit Bintang sengaja menghabiskan hari liburnya untuk menonton Timnas Indonesia. Dia datang dengan rekannya, menggunakan atribut rambut kribo berwarna merah-putih.

"Saya memang sudah janjian untuk menyokong Timnas Indonesia. Mudah-mudahan perempuan yang pakai atribut unik begini bisa masuk TV nanti," ucapnya.

Sampai saat ini, arus penonton Timnas Indonesia masih mengalir. Loket tiket pun masih dibuka karena tingginya keinginan fan Indonesia untuk menyaksikan laga secara langsung.

Ada berbagai cara unik dilakukan suporter Timnas Indonesia untuk mencuri perhatian saat laga kontra Brunei di Stadium KLFA, berharpa bisa disorot kamera TV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close