Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brunei vs Timnas Indonesia: Suporter Bakal Merahkan KLFA Stadium

Senin, 26 Desember 2022 – 12:20 WIB
Brunei vs Timnas Indonesia: Suporter Bakal Merahkan KLFA Stadium - JPNN.COM
Antusiasme suporter saat Timnas Indonesia menjalani latihan di KLFA Stadium. Mereka bakal merahkan KLFA Stadium saat laga lawan Brunei malam nanti. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia dipastikan mendapat dukungan maksimal saat menantang Brunei Darussalam dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di KLFA Stadium,Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12) sore.

Tercatat, lebih dari 4.000 tiket sudah terjual yang mayoritas dibeli pendukung Skuad Garuda. 

Menurut Azam, salah satu petugas di stadion, mayoritas tiket terjual untuk pendukung Indonesia. Adapun, dari pihak Brunei hanya membeli sekitar 500 lembar tiket. 

"Penyokong Indonesia banyak, mayoritas dari mereka yang membeli tiket, mulai dari loket dibuka, sampai tadi saat mau tutup loket juga masih ada yang membeli," katanya.

Koordinator Asosiasi Suporter Indonesia di Malaysia (ASIM) Luki Ardiantoro membenarkan soal jumlah tiket.

Dia juga memastikan, dari tiket yang dikoordinir oleh pihaknya ada lebih dari 1.000 tiket. Belum lagi dari suporter lain yang datang perorangan dan membeli langsung di loket. 

"Banyak yang datang, bukan dari sini saja, dari kota-kota lain dari sekitar Kuala Lumpur juga berdatangan karena momen ini kan jarang," ucapnya. 

Bukan sekadar memberikan dukungan, suporter Indonesia juga sudah menyiapkan diri untuk memaksimalkan peran sebagai pemain ke-12.

Timnas Indonesia bakal mendapatkan dukungan maksimal dari suporter saat menghadapi Brunei Darussalam, lebih dari 3.000 pendukung Skuad Garuda Hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close