Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brunei Yakin Indonesia Bisa ke Final SEA Games 2019

Rabu, 04 Desember 2019 – 06:58 WIB
Brunei Yakin Indonesia Bisa ke Final SEA Games 2019 - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. Foto: PSSI.org

jpnn.com, MANILA - Brunei Darussalam tak memiliki kebencian sedikit pun terhadap Timnas Indonesia U-23 yang telah menaklukkan mereka 0-8 dalam laga SEA Games XXX/2019 Filipina, Selasa(3/12) malam. Sang Pelatih Aminuddin, Jumat malam memberikan dukungan untuk Indonesia untuk ke final.

Menurutnya, permainan Indonesia cukup baik sehingga bisa menang besar melawan timnya. Dia tak menyangka, para Penggawa Garuda Muda tampil trengginas dan terus memberikan tekanan, meskipun Brunei juga berusaha untuk bisa mengimbangi.

Namun, dengan performa seperti saat menang 8-0, Indonesia bagi Aminuddin mampu menampilkan performa yang apik.

"Emas? itu tergantung bagaimana Indonesia mempertahankan performanya seperti sekarang saya percaya mereka akan ke final. Saya ucapkan selamat untuk mereka,” tandasnya.

Bagi Brunei, Indonesia permainannya berbeda dengan Vietnam. Sebab, pemain-pemain Garuda Muda dianggap lebih cepat dibandingkan Vietnam.

“Indonesia memiliki pemain yang cepat. Setiap pemain cepat. dan sulit dihentikan, berbeda dengan Vietnam. Itulah kenapa kami tak bisa menghentikan mereka,” terangnya.(dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Pelatih Aminuddin mengatakan permainan Indonesia cukup baik sehingga bisa menang besar melawan timnya. Dia yakin Indonesia bakal melaju ke final.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close