Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Babak Pertama Timnas Indonesia vs Brunei 2-0, Garuda Sulit Cetak Gol Ketiga

Kamis, 12 Oktober 2023 – 20:10 WIB
Skor Babak Pertama Timnas Indonesia vs Brunei 2-0, Garuda Sulit Cetak Gol Ketiga - JPNN.COM
Skor 2-0 menutup babak pertama Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Skor 2-0 menutup babak pertama Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10) malam.

Dimas Drajad dan Rizky Ridho membawa Garuda unggul atas tim tamu.

Timnas Indonesia yang tampil menyerang mendapatkan peluang pertama pada menit ke-4 melalui sepakan Hokky Caraka. Sayang, tendangan striker PSS Sleman itu masih melenceng tipis di sisi gawang Brunei.

Terus menekan pertahanan lawan, Indonesia akhirnya berhasil unggul 1-0 pada menit ke-7. Sebuah sepakan kencang dari Dimas Drajad di depan gawang Brunei yang kosong membuat Garuda memimpin.

Keunggulan satu gol itu tak membuat Indonesia mengendurkan serangan. Marc Klok dan kolega terus menyerang dan mengurung pertahanan tim tamu.

Hasilnya, pada menit ke-12, Rizky Ridho menggandakan keunggulan Indonesia setelah memanfaatkan skema sepak pojok.

Setelah gol kedua, performa Skuad Garuda terlihat menurun. Pergerakan tanpa bola pemain dan serangan-serangan yang dibangun kurang apik.

Bukan itu saja, upaya mengurung pertahanan lawan kadang tak diakhiri dengan sebuah peluang, melainkan bola bisa diintersep oleh lawan karena kesalahan pemain Indonesia sendiri.

Skor babak pertama Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 2-0, sulit tembus pertahanan lawan setelah gandakan keunggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close