Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BS Center Gelar Socio Digi Technopreneur Innovation Awards 2021

Kamis, 18 Maret 2021 – 16:35 WIB
BS Center Gelar Socio Digi Technopreneur Innovation Awards 2021 - JPNN.COM
BS Center Gelar Socio Digi Technopreneur Innovation Awards 2021. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan, pada 11 April 2021 nanti BS Center akan mengadakan BS Center Socio Digi Technopreneur Innovation Awards 2021.

Kegiatan itu didukung BRI, BTN, BNI, Bank Mandiri, PT Bukit Asam, Pertamina, dan PLN, serta diorganisir oleh GANAKTA.

Menurut dia, BS Center Socio Digi Technopreneur Innovation Awards 2021 merupakan ajang pemberian penghargaan dan apresiasi untuk para pelaku usaha start up milenial dalam merespon pandemi Covid-19.

"Inovasi yang dilakukan generasi muda melalui perusahaan rintisan (start-up) dengan basis digital telah menjadi solusi transformasi dalam meningkatkan efisiensi dan keterbaruan model bisnis. Startup juga mampu bertahan dan bertransformasi dinamis guna meningkatkan optimisme bertahan di tengah pandemi Covid-19," ujar Bamsoet dalam talkshow BS Center di Jakarta yang akan disiarkan di kanal Youtube Bamsoet Channel, Kamis (17/3).

Lebih lanjut, pendiri Brain Society Center (BS Center) itu mengatakan, BS Center menilai perlu adanya apresiasi terhadap kerja keras para socio digi technopreneur muda yang telah menggerakan ekonomi digital.

Ketua DPR RI ke-20 itu pun mengajak para pelaku usaha start up untuk mendaftarkan dirinya melalui website www.bscenterdigiawardscom paling lambat 20 Maret 2021.

Adapun kriteria pendaftar antara lain warga negara Indonesia, dibuktikan dengan scan Kartu Tanda Penduduk, berusia 18-45 tahun, telah menjalankan usaha start-up minimal 2 tahun dengan skala usaha mikro, kecil, dan menengah, serta bersedia mengisi dan melengkapi lampiran pada formulir registrasi.

Menurut dia, hingga hari ini sudah ada 120 pelaku start up yang mendaftar. Tim penilai terdiri dari berbagai pakar.

BS Center Gelar Socio Digi Technopreneur Innovation Awards 2021 ajang penghargaan start up di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close