Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BSI Maslahat Menayangkan Live Streaming Kurban Selama 3 Hari Berturut-turut

Selasa, 18 Juni 2024 – 04:09 WIB
BSI Maslahat Menayangkan Live Streaming Kurban Selama 3 Hari Berturut-turut - JPNN.COM
BSI Maslahat sebagai mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk melaksanakan live streaming Kurban 1445H di 38 titik selama 3 hari. Foto dok. BSI Maslahat

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat sebagai mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk melaksanakan live streaming Kurban 1445 H di 38 titik selama tiga hari. 

BSI Maslahat berkomitmen menyalurkan daging kurban ke berbagai pelosok di wilayah Indonesia. 

Direktur Sales & Distribution BSI Maslahat Risyad Iskandar dalam sambutannya menyampaikan mudohi atau pekurban dapat dengan mudah menyaksikan tayangan pemotongan hewan kurban melalui kanal Youtube BSI Maslahat.

“Kepada para mudohi, nasabah dan pegawai BSI, kami mengucapkan terima kasih telah mempercayakan penyaluran hewan kurbannya tahun ini melalui BSI Maslahat,” kata Risyad dalam keterangan resminya, Senin (17/6). 

Penayangan live streaming dari studio kantor pusat BSI Maslahat dipandu influencer muda Raden Hanif dan menghadirkan bintang tamu Nabilah Ayu ex JKT48 pada 17 Juni 2024.

Tahun ini, BSI Maslahat berkomitmen menyalurkan 7.744 ekor setara kambing ke berbagai pelosok wilayah di Indonesia. Data ini berdasarkan angka penghimpunan sampai 16 Juni 2024.

Liputan penyembelihan hewan kurban secara langsung juga dilakukan oleh kontributor live streaming BSI Maslahat dari Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Sahabat maslahat bisa menonton tayangan pemotongan hewan qurban melalui kanal Youtube BSI Maslahat.

Pelaksanaan kurban dibagi dalam dua sesi yaitu pukul 09.00 – 12.00 WIB dan pukul 13.00 – 17.00 WIB dengan penayangan di beberapa kota seluruh Indonesia.

BSI Maslahat menayangkan live streaming kurban 1445H selama 3 hari berturut-turut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close