Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BSI Maslahat Salurkan 12 Ton Beras untuk 70 Ponpes, Rezeki Santri Yatim & Duafa 

Sabtu, 06 April 2024 – 12:06 WIB
BSI Maslahat Salurkan 12 Ton Beras untuk 70 Ponpes, Rezeki Santri Yatim & Duafa  - JPNN.COM
BSI Maslahat dan BSI menyerahkan bantuan 12 ton beras ke Ponpes Binaan Yayasan Amanah Muda Indonesia, yang menaungi Rumah Musawarah. Foto dok. BSI Maslahat

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 70 pondok pesantren binaan Yayasan Amanah Muda Indonesia, yang dinaungi Rumah Musawarah di wilayah Tangerang Selatan mendapatkan bantuan dari BSI dan BSI Maslahat.

Total bantuan yang diberikan sebesar Rp 204 juta dalam bentuk beras sebanyak 12 ton. 

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro kepada Ketua Pengasuh Rumah Musawarah Dimas Seto pada Selasa (2/4). 

Yayasan Amanah Muda Indonesia adalah yayasan sosial yang dibangun dari kumpulan artis hijrah dan merupakan nasabah BSI Area Jakarta.

Ini merupakan yayasan sosial yang dibangun oleh kelompok artis-artis hijrah, seperti Teuku Wisnu, Dimas Seto, Dhini Aminarti, dan lain-lain. 

Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro mengatakan bantuan beras yang disalurkan merupakan hasil dari para petani binaan BSI Maslahat melalui program Desa BSI.

Tujuannya membantu para petani binaan BSI Maslahat untuk meningkatkan taraf hidup mereka. 

“BSI dan BSI Maslahat bangga bisa menyerahkan bantuan sebesar Rp 204 juta dalam bentuk beras sebanyak 12 ton untuk memenuhi kebutuhan santri yatim dan duafa selama 3 bulan di 70 Pondok Pesantren Binaan Yayasan Amanah Muda Indonesia," beber Sukoriyanto Saputro dalam keterangan resminya, Sabtu (6/4). 

BSI Maslahat - BSI menyalurkan 12 ton beras untuk 70 Ponpes, rezeki santri yatim & duafa 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close