Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTI Gandeng SEA untuk Meningkatkan Mutu dan Kualitas Senjata Kapal Perang Indonesia

Kamis, 10 November 2022 – 07:50 WIB
BTI Gandeng SEA untuk Meningkatkan Mutu dan Kualitas Senjata Kapal Perang Indonesia - JPNN.COM
BTI gandeng SEA untuk meningkatkan mutu dan kualitas senjata Kapal Perang Indonesia. Foto. PT.BTI

jpnn.com - Modernisasi alutsista menjadi sesuatu yang tak bisa ditawar untuk menjamin kesiapan tempur. Apalagi tantangan ada tantangan dalam operasi penugasan yang kian kompleks dan menuntun sistem persenjataan mumpuni.

Untuk itu, demi menjaga kemaritiman Indonesia di segala kondisi, perlu adanya persenjataan lengkap dan optimal di dalam armada kapal perang.

Guna memenuhi kebutuhan persenataan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), PT. BTI Indo Tekno hadir untuk ketiga kalinya dalam Indo Defence 2022 Expo & Forum yang menjadi pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara.

Acara ini digelar di tiga lokasi bersamaan mulai 2 hingga 5 November 2022. 

PT. BTI Indo Tekno yang berkanto di Surabaya adalah kontraktor alutsista dengan spesialisasi di bidang MRO, platform kapal angkatan laut, sistem persenjataan dan navigasi.

Selain itu, PT. BTI Indo Tekno juga memegang lebih dari 10 agen pabrikan alutsista terkemuka di dunia yang berkomitmen meningkatkan kapabilitas tempur jajaran kapal perang.

Peningkatan dalam kebutuhan persenjataan perang menjadi fokus PT.BTI Indo sebagai kontraktor alutsista dengan spesialisasi bidang MRO, platform kapal angkatan laut, sistem persenjataan dan navigasi kapal perang.

PT. BTI Indo Tekno juga telah melakukan penandatangan kerjasama dengan SEA yang diharapkan dapat memberikan produk-produk terbaik dan terdepan yang dimiliki SEA guna memperkuat pertahanan Republik Indonesia.

BTI gandeng SEA untuk meningkatkan mutu dan kualitas senjata Kapal Perang Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close