Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Bakal Berangkatkan 600 Pemudik Secara Gratis, Buruan Daftar!

Minggu, 17 April 2022 – 20:20 WIB
BTN Bakal Berangkatkan 600 Pemudik Secara Gratis, Buruan Daftar! - JPNN.COM
Ilustrasi Bank BTN Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) akan memberangkatkan 600 pemudik secara gratis dengan moda transportasi bus.

Kegiatan ini dilakukan untuk ikut mendukung Mudik Sehat Bersama BUMN 2022, yang rencananya akan diberangkatkan pada 27 April 2022 bersama BUMN lainnya.

Corporate Secretary Bank BTN Ari Kurniaman mengatakan untuk memperoleh kesempatan mudik gratis ini, masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui open booth di enam kantor cabang (KC) BTN.

Di antaranya KC Jakarta Harmoni, KC Bekasi, KC Tangerang, KC Bogor, KC Depok, dan KC Ciputat. Pendaftaran dibuka pada Senin-Selasa/18-19 April 2022 pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Masyarakat yang akan mudik gratis bersama BTN cukup menyiapkan persyaratan yang sangat mudah di antaranya: nasabah Bank BTN, fotokopi KTP, fotokopi buku tabungan BTN, dan mengikuti atau follow akun medsos Bank BTN.

Bagi peserta yang membawa keluarga, satu nomor rekening akan berlaku untuk maksimal empat tiket keberangkatan. Jika membawa anak, maka wajib membawa fotokopi Kartu Keluarga.

"Untuk para nasabah Bank BTN yang ingin ikut program mudik gratis ini, jangan lupa mendaftar secepatnya sebelum kuotanya habis," ujar Ari, Minggu (17/4).

Menurut Ari, pemberangkatan para pemudik secara gratis tersebut digelar untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa Mudik Lebaran 2022.

Pendaftaran mudik gratis ini dibuka pada 18-19 April 2022 di enam kantor cabang Bank BTN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close