Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Beri Bantu Korban Banjir Bandang di Banyuwangi

Senin, 02 Juli 2018 – 10:10 WIB
BTN Beri Bantu Korban Banjir Bandang di Banyuwangi - JPNN.COM
Direktur Utama BTN Maryono mendampingi Menteri BUMN Rini Soemarno saat mengunjungi korban banjir bandang di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (1/7). Foto IST

jpnn.com, BANYUWANGI - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memberikan bantuan kepada masyarakat di desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi yang menjadi korban banjir bandang.

Bantuan senilai Rp 100 juta diberikan kepada masyarakat dalam bentuk bahan makanan dan barang-barang yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bantuan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian BUMN sekaligus sebagai bagian kegiatan sosial BUMN Hadir untuk Negeri.

"Ini aksi nyata yang dilakukan oleh BUMN dan kami hadir di sini memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang," ujar Direktur Utama BTN Maryono mendampingi Menteri BUMN Rini Soemarno saat mengunjungi korban banjir bandang di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (1/7).

Maryono menjelaskan, BUMN selama ini telah banyak melakukan program kepedulian yang langsung dilakukan di daerah. Baik bantuan bagi wilayah terdampak bencana maupun wilayah yang memang patut mendapatkan bantuan.

"Hari ini kami hadir di Banyuwangi untuk berbagi dengan mereka para korban musibah banjir bandang yang menimpa daerah di wilayah Banyuwangi pekan lalu," kata Maryono.

Perseroan menurut Maryono cukup serius dalam memberikan perhatian pada kegiatan sosial. Melalui program corporate social responsibility (CSR) yang dimiliki BTN semaksimal mungkin diharapkan bisa membantu masyarakat.

Adapun bantuan yang diberikan yakni gas LPG, daging ayam, mie, telor, air mineral, peralatan sekolah, selimut dan kebutuhan obat-obatan.(chi/jpnn)

Bantuan dipusatkan pada masyarakat di desa Alasmakang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi yang merupakan salah satu obyek banjir bandang di wilayah Jawa Timur.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close