Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Hadirkan Beragam Promo Serba 74, Buruan Serbu!

Rabu, 07 Februari 2024 – 03:20 WIB
BTN Hadirkan Beragam Promo Serba 74, Buruan Serbu! - JPNN.COM
Ilustrasi Bank BTN Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) tahun ini akan memasuki usia ke-74 pada 9 Februari 2024 mendatang.

Untuk memeriahkan gelaran HUT ke-74 tahun tersebut, BTN menggelontorkan berbagai promo diskon serba 74 di banyak merchant di seluruh Indonesia.

“Sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia kami, dalam memeriahkan HUT ke-74 tahun, BTN menggelontorkan berbagai promo diskon mulai dari diskon KPR, entertainment, isi pulsa, e-commerce, kuliner hingga transportasi, semuanya serba 74, ada yang diskon 74%, ada juga diskon Rp74.000, ada special price Rp7.400 hingga cashback Rp740.000,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando, Selasa (6/2).

Ramon menjelaskan, ada lebih dari 20 merchant kuliner yang bekerjasama dengan BTN dalam memeriahkan HUT BTN ke-74 tahun.

Di antaranya KFC, Kopi Kenangan, Monsieur Spoon, Croco, Yoshinoya, Burger King, Dewata, Popeyes, banban cheese Tea, Gokana, Auntie Anne’s, Es Teller 77, Mixue, Shihlin, Excelso, Hagen-Dazs dan lain-lain.

“Ada special price pada masing-masing merchant pada 9 Februari 2024 seharga Rp7.400 sudah bisa menikmati makanan favorit nasabah,” jelasnya.

Sedangkan untuk calon nasabah KPR BTN Subsidi dan KPR BTN Syariah dalam promo ini akan diberikan diskon 74%, untuk KPR Non Subsidi promo suku bunga KPR Fix 3 tahun sebesar 4,25%.

Sementara bagi para nasabah yang hobi nonton film ada juga special price Rp7.400 di XXI dan Platinum Cineplex.

Ada lebih dari 20 merchant kuliner yang bekerjasama dengan BTN dalam memeriahkan HUT BTN ke-74 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close