Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Hadirkan KPR Patriot Khusus Untuk Anggota TNI

Senin, 05 Oktober 2020 – 21:17 WIB
BTN Hadirkan KPR Patriot Khusus Untuk Anggota TNI - JPNN.COM
Bank BTN memberikan program KPR BTN Patriot untuk para TNI. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk menawarkan program kredit pemilikan rumah (KPR) spesial dengan down payment (DP) 1 persen untuk memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75.

Program yang bertajuk KPR BTN Patriot ini berlaku sejak 5 Oktober–Desember 2020.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury menjelaskan program KPR BTN Patriot bertujuan membantu mewujudkan keinginan para anggota TNI/Polri yang ingin memiliki rumah meski dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Melalui program ini banyak kemudahan serta keringanan disediakan bagi anggota TNI/Polri.

“Melalui Program KPR Patriot ini, kami ingin membantu mewujudkan kepemilikan rumah bagi patriot bangsa, yang tengah memperingati Hari Ulang Tahun korps-nya ke-75. Dengan begitu, para anggota TNI/Polri di seluruh Nusantara bisa lebih fokus menjalankan tugas mulia, menjaga kedaulatan serta keutungan NKRI,” ujar Pahala di Jakarta, Senin (5/10).

Pahala merinci Bank BTN pun memberikan beragam kemudahan agar para TNI bisa memiliki hunian dengan terjangkau.

Selain DP hanya 1 persen, Bank BTN juga memberikan diskon biaya provisi sebesar 75 persen, suku bunga 7 persen fixed 5 tahun, dan bebas biaya administrasi.

Selain itu, inovasi produk dan layanan kredit kepemilikan hunian yang memudahkan masyarakat juga sejalan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari pemerintah.

Program KPR BTN Patriot bertujuan membantu mewujudkan keinginan para anggota TNI/Polri yang ingin memiliki rumah meski dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close