Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

BTN Hadirkan KPR Patriot Khusus Untuk Anggota TNI

Senin, 05 Oktober 2020 – 21:17 WIB
BTN Hadirkan KPR Patriot Khusus Untuk Anggota TNI - JPNN.COM
Bank BTN memberikan program KPR BTN Patriot untuk para TNI. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk menawarkan program kredit pemilikan rumah (KPR) spesial dengan down payment (DP) 1 persen untuk memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75.

Program yang bertajuk KPR BTN Patriot ini berlaku sejak 5 Oktober–Desember 2020.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury menjelaskan program KPR BTN Patriot bertujuan membantu mewujudkan keinginan para anggota TNI/Polri yang ingin memiliki rumah meski dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Melalui program ini banyak kemudahan serta keringanan disediakan bagi anggota TNI/Polri.

“Melalui Program KPR Patriot ini, kami ingin membantu mewujudkan kepemilikan rumah bagi patriot bangsa, yang tengah memperingati Hari Ulang Tahun korps-nya ke-75. Dengan begitu, para anggota TNI/Polri di seluruh Nusantara bisa lebih fokus menjalankan tugas mulia, menjaga kedaulatan serta keutungan NKRI,” ujar Pahala di Jakarta, Senin (5/10).

Pahala merinci Bank BTN pun memberikan beragam kemudahan agar para TNI bisa memiliki hunian dengan terjangkau.

Selain DP hanya 1 persen, Bank BTN juga memberikan diskon biaya provisi sebesar 75 persen, suku bunga 7 persen fixed 5 tahun, dan bebas biaya administrasi.

Selain itu, inovasi produk dan layanan kredit kepemilikan hunian yang memudahkan masyarakat juga sejalan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari pemerintah.

loading...