Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN: Laga Timnas U-19 vs Persiba Tidak Batal

Senin, 10 Maret 2014 – 23:31 WIB
BTN: Laga Timnas U-19 vs Persiba Tidak Batal - JPNN.COM
Penonton meluapkan kekecewaannya karena laga Timnas U-19 vs Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam dihentikan di menit ke-20 akibat lampu stadion padam. Foto: Gusti Ambri/Kaltim Pos/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Kejadian memalukan terjadi saat Timnas U-19 menghadapi Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam WIB. Saat pertandingan memasuki menit ke-20 lampu stadion tiba-tiba padam, laga ujicoba itu akhirnya dihentikan.

Badan Tim Nasional (BTN) yang merancang rangkaian ujicoba Timnas U-19 menyatakan akan tetap melanjutkan laga tersebut. Rencana untuk melanjutkan laga itu sudah didiskusikan dengan match commisioner.

"Sudah ada diskusi dengan match commisioner (Alimudin). Laga lawan Persiba akan dilanjutkan alias tidak batal," kata Sekjen BTN, Sefdin Syaifudin, dalam keterangan persnya.

Hanya saja, kapan laga tunda itu akan digelar sampai saat ini belum ditentukan BTN. Sebab, kata dia, laga tersebut baru bisa digelar setelah Timnas U-19 menjalani laga ujicoba melawan Mitra Kukar U-21 di Tenggarong Kalimantan Timur.

"Laganya akan digelar setelah dari Tenggarong lawan Mitra Kukar (17/3). Karena setelah dari Tenggarong, Timnas U-19 ke  Balikpapan lebih dulu untuk kemudian berangkat lagi. Kami akan melakukan rapat untuk membahas kepastian tanggal sesegera mungkin," ucapnya.

Sefdin juga mengungkapkan penonton yang sudah membeli yang sudah masuk ke stadion, dipastikan bisa menggunakan tiketnya lagi pada saat laga tunda kembali digelar. "Terkait penjabaran teknisnya, akan diumumkan sebelum laga itu akan digelar kembali," kata Sefdin. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Kejadian memalukan terjadi saat Timnas U-19 menghadapi Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam WIB. Saat pertandingan memasuki

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close