Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Lipat Gandakan Uang Saku

Umumkan Manajemen Sementara

Jumat, 15 Maret 2013 – 07:00 WIB
BTN Lipat Gandakan Uang Saku - JPNN.COM
BERSATU : Pemain timnas ISL dan IPL bersatu mulai berkumpul berlatih bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. FOTO :ADITYO / JPNN
JAKARTA -- Badan Tim Nasional  (BTN) akhirnya melaunching tim, kepengurusan, dan mengumumkan manajer sementara Timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK) , kemarin (14/3). Habil Marathi kembali ditunjuk oleh BTN untuk menjadi manajer sementara Timnas.

Terpilihnya Habil sempat dipertanyakan karena dalam Piala AFF 2012 lalu gagal membawa TImnas meraih prestasi maksimal. Namun, Ketua BTN Isran Noor menilai Habil sosok yang tepat karena sebagai salah satu orang yang mendorong dan menggagas agar BTN diaktifkan kembali.

Kepengurusan sendiri belum terbentuk secara utuh karena proses rekonsiliasi sedang berjalan. Tapi, mengingat pentingnya laga kontra Arab Saudi, Isran merasa perlu untuk menyiapkan manajemen sementara.

"Pak Habil manajer sementara. Kami belum mengumumkan kepengurusan yang tetap sampai dua minggu setelah lawan Arab Saudi (23/3). Untuk manajemen Timnas, sementara dia yang menjalankan," katanya saat ditemui, kemarin.

JAKARTA -- Badan Tim Nasional  (BTN) akhirnya melaunching tim, kepengurusan, dan mengumumkan manajer sementara Timnas di Stadion Utama Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA