Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Salurkan KPR untuk ASN, TNI dan Polri di Palembang

Minggu, 25 Agustus 2019 – 18:46 WIB
BTN Salurkan KPR untuk ASN, TNI dan Polri di Palembang - JPNN.COM
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, PALEMBANG - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian  para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan dalam mengakses Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama yang telah ditandatangani Bank BTN beberapa waktu lalu sekaligus menyambut Hari Perumahan Nasional pada 25 Agustus 2019.

Salah satu wujud nyata dari kesepakatan tersebut, pada acara peresmian Perumahan Bhayangkara Praja Sriwijaya Land (BPS Land) di Palembang, Bank BTN hadir dengan sejumlah penawaran menarik.

“Mempermudah akses KPR bagi ASN, Polri dan TNI dapat mempercepat pencapaian target program sejuta rumah yang dirancang Pemerintah dan mendukung amanat presiden untuk mempercepat penyediaan rumah bagi mereka,” kata Direktur Bank BTN, R. Mahelan Prabantarikso usai mendampingi Dirjen Penyediaan perumahan Kementrian PU dan Perumahan Rakyat Khalawi Abdul Hamid dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru pada pencanangan Perumahan BPS Land di Palembang, Sabtu (24/8).

Mahelan menjelaskan BTN memberikan sejumlah penawaran khusus bagi calon nasabah yang berminat memiliki hunian di BPS land yang berlokasi di Kelurahan Bukit baru Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang tersebut.

BPS land merupakan proyek perumahan yang dibangun oleh PT Cipta Arsigriya di atas lahan seluas 50 Ha dengan target pembangunan rumah sebanyak 3.000 unit.

Penawaran BTN untuk proyek tersebut di antaranya, Uang Muka atau Down Payment (DP) yang terjangkau atau mulai dari 1 persen, KPR juga bisa diberikan kepada ASN, TNI atau Polri yang usianya masih di bawah 21 tahun atau minimal 18 tahun pada saat perjanjian akad kredit dan belum. 

“Pada tahap awal, kami berharap dengan penawaran menarik ini sekitar 500 orang dari ASN, TNI maupun Polri berminat mengajukan KPR di Bank BTN,” kata Mahelan. 

Pada tahap awal, kami berharap dengan penawaran menarik ini sekitar 500 orang dari ASN, TNI maupun Polri berminat mengajukan KPR di Bank BTN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close