Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Serahkan Bantuan ke RS Santa Elisabeth Batam

Senin, 12 Agustus 2024 – 03:19 WIB
BTN Serahkan Bantuan ke RS Santa Elisabeth Batam - JPNN.COM
PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyalurkan bantuan untuk mendukung kebersihan di lingkungan Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam. Foto dok BTN

jpnn.com, BATAM - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyalurkan bantuan untuk mendukung kebersihan di lingkungan Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam.

Corporate Secretary BTN Ramon Armando mengatakan seusai pandemi, perseroan berkomitmen untuk terus berfokus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.

Menurut Ramon, komitmen tersebut ditunjukkan BTN dengan aktif mendukung berbagai instansi kesehatan di seluruh Indonesia, termasuk RS Santa Elisabeth di Batam.

"Kami berharap melalui bantuan ini, BTN dapat mendukung kesehatan masyarakat Batam. Karena bagi kami, kesehatan yang baik akan mendukung masa depan yang baik. Karena hidup gak cuma tentang hari ini," ujar Ramon dalam keterangan resminya.

Ramon menuturkan penyaluran bantuan tersebut juga menjadi wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BTN.

"Kami berharap dapat terus berbakti bagi negeri sekaligus menciptakan keseimbangan antara bisnis dan kemanfaatan bagi sosial serta lingkungan," harap Ramon.

Sementara Ketua Yayasan Fransiskanes Santa Elisabeth Nugroho Budi Santoso mengapresiasi BTN atas dukungannya untuk kesehatan di Batam.

"Kami akan memaksimalkan penggunaan bantuan ini sehingga pada akhirnya, masyarakat Batam yang merasakan manfaat dari bantuan ini," tutur Nugroho.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus berinovasi untuk mendukung kesehatan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA