Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Siapkan Enam Ujicoba untuk Timnas Senior

Belanda, Chile dan Equador Dipilih sebagai Lawan

Kamis, 28 Maret 2013 – 14:17 WIB
BTN Siapkan Enam Ujicoba untuk Timnas Senior - JPNN.COM
JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) cukup serius mempersiapkan Timnas Indonesia untuk pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Tiongkok 15 Oktober mendatang. Meski pertandingan melawan negara berjuluk Tirai Bambu itu baru akan dilakukan 7 bulan lagi, namun BTN sudah menyiapkan enam laga ujicoba.

Keenam laga ujicoba itu akan dimulai saat menghadapi Benin pada 27 April 2013. Tim berperingkat 86 FIFA itu diangggap cukup cocok unntuk jadi lawan ujicoba Indonesia selanjutnya.

"Saat ini Benin menjadi pemuncak klasemen grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Afrika," kata Direktur Pemasaran dan Hubungan Internasional BTN Rudolf Yesayas di Kantor BTN Istora Senayan Jakarta, Kamis (28/3).

Setelah melawan Benin Timnas Indonesia direncanakan berujicoba dengan Korea pada minggu kedua Mei 2013. Selanjutnya pada 7 Juni 2013, timnas akan berujicoba dengan Belanda.

JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) cukup serius mempersiapkan Timnas Indonesia untuk pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Tiongkok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA