Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Guru Gauli Siswa, Ada Videonya, Kini Hamil Tua

Minggu, 17 Oktober 2021 – 08:18 WIB
Bu Guru Gauli Siswa, Ada Videonya, Kini Hamil Tua - JPNN.COM
Heiry Calvi. Foto: Kepolisian Doral, Miami

jpnn.com, MIAMI - Seorang guru di Miami, Florida, Amerika Serikat (AS), bernama Heiry Calvi yang sedang berbadan dua harus berurusan dengan hukum.

Pasalnya, perempuan berusia 41 tahun yang mengajar di sebuah sekolah menengah itu diduga menjalin hubungan terlarang dengan siswa di bawah umur.

Kepolisian Doral di Miami-Dade menyebut Bu Calvi disangka melakukan sejumlah perbuatan terlarang, antara lain, melecehkan siswa berusia 15 tahun dan membawa senjata ke sekolah.

Namun, pengusutan kasus itu menghadapi kendala. Penyebabnya ialah murid yang menjadi pemuas nafsu bagi Bu Calvi tak mau dianggap korban.

"Dia (siswa, red) mengaku tidak diperkosa. Ketika saya hendak menunjukkan ketentuan hukum Florida, anak itu tak mau," ujar Juru Bicara Kepolisian Miami Ray Valdes yang dikutip Daily Star belum lama ini.

Meski demikian, polisi punya bukti kuat. Ada video yang menunjukkan adegan indehoi antara Bu Calvi dengan siswa yang menjadi korbannya.

Investigasi kepolisian terhadap para siswa yang juga rekan korban mengungkap bahwa video itu sudah menyebar di kalangan murid.

Namun, sampai saat ini polisi belum bisa memastikan ayah dari janin di kandungan Bu Calvi. Memang perempuan paruh baya itu juga punya suami.

Guru perempuan bernama Heiry Calvi yang mengajar di sebuah sekolah menengah di Florida diduga menjalin hubungan terlarang dengan siswanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close