Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Khofifah Mencuci dan Menjemur Baju, Lihat Itu Fotonya

Minggu, 03 Januari 2021 – 19:52 WIB
Bu Khofifah Mencuci dan Menjemur Baju, Lihat Itu Fotonya - JPNN.COM
Tangkapan layar postingan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang diunggah di akunnya di Instragram, @Khofifah.ip, Minggu (03/01/2020). Foto: ANTARA Jatim/HO-Istimewa/FA

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Selama menjalani isolasi mandiri, Bu Khofifah mencuci dan menjemur baju sendiri.

"Mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekalugus olahraga," tulis Khofifah di akunnya di Instagram, @khofifah.ip yang diunggahnya Minggu (3/1).

Khofifah juga mengunggah fotonya mengenakan kaus putih lengan panjang dan berhijab biru muda saat sedang menjemur pakaian di halaman belakang rumah.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendoakan serta memberikan dukungan agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Bu Khofifah juga meminta masyarakat untuk terus saling menjaga dan mengingatkan disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.

"Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT," ucapnya di akhir kalimat postingan.

Unggahan tersebut mendapat tanda "love" dari warganet hingga mencapai 42 ribu orang lebih, serta mendekati 2.000 orang menulis di kolom komentar.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mencuci bajunya sendiri selama menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close