Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Mega Bertambah Usia, Ada 'Cinta Hampa' di Perayaan Ultahnya

Selasa, 23 Januari 2024 – 16:53 WIB
Bu Mega Bertambah Usia, Ada 'Cinta Hampa' di Perayaan Ultahnya - JPNN.COM
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri berpose bersama anak dan cucunya, Selasa (23/1/2024). Megawati yang lahir pada 23 Januari 1947 merayakan ulang tahunnya yang ke-77. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahunnya yang ke-77 pada Selasa (23/1/2023) di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Perayaan ultah ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu berlangsung sederhana.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Bu Mega merayakan ultah tersebut bersama keluarga dan para sahabat.

Di antara yang datang berkunjung ke rumah Megawati untuk menyampaikan tahniah itu ialah menteri dari PDIP, yakni Menkum HAM Yasonna H. Laoly, Mensos Tri Rismaharini, MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas, dan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Hendrar Prihadi.

Dua saudara laki-laki Megawati, Guntur Soekarnoputra dan Guruh Soekarnoputri juga datang untuk mengucapkan selamat.

Pentolan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar - Mahfud), yakni Arsjad Rasjid dan Harry Tanoesudibjo, juga datang untuk menguncapkan slamat ulang tahun kepada Megawati.

"Banyak bunga papan (ucapan slamat ultah, red) dari kalangan civil society. Atas nama Ibu Megawati, kami mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatiannya," kata Hasto.

Menurut Hasto, putri Proklamator RI Bung Karno itu merayakan momen istimewa tersebut dengan memotong kue ultah. Seusai memotong kue ultah, Megawati berfoto bersama anak dan cucunya.

Perayaan ultah ke-77 Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri berlangsung sederhana dan dihadiri keluarga, sahabat, dan kolega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close